Obat Sariawan Murah Meriah

Baca Juga

Harian Pati - Kejadian ini terjadi saat saya sedang mendapatkan tugas dari kantor di salah satu daerah terpencil di Jawa Tengah. Tepatnya di lereng Gunung Kendeng.

Saya mendapatkan tugas untuk liputan investigasi selama beberapa  minggu dan harus tinggal dirumah salah seorang warga. Waktu itu saya sedang terserang sariawan cukup parah dan sangat menjengkelkan karena jadi susah makan, Susah gosok gigi dan dipakai ngomong pun sakit.

Saat saya nanya ke tuan rumah di mana apotik sehingga saya bisa mendapatkan obat untuk mengobati sariawan yang saya derita ternyata letaknya cukup jauh sekitar 20 KM.

Kemudian tuan rumah dimana saya tinggal menjelaskan bahwa biasanya kalau warga sekitar terserang sariawan, mereka mengobatinya dengan minyak tanah.

Awalnya saya gak percaya, sehari kemudian setelah saya pikir-pikir lebih baik mencoba resep obat dari warga lokal dengan masih gak percaya kalau minyak tanah bisa mengobati sariawan.

Dengan lidi yang ujungnya dililit dengan kapas, lidi tersebut kemudian dicelupkan dalam minyak tanah lewat lubang kompor kemudian ditempelkan ketempat yang terkena sariawan. Kemudian saya biarkan sebentar. Busyer jangan tanya sakitnya, mulut ini rasanya terbakar tapi tidak berlangsung lama, beberapa aat kemudian rasa nyeri itu hilang dan keesokan harinya rasa sakit akibat sariawan sudah mulai berkurang. Cara tersebut saya lakukan sebanyak 3 kali dan hasilnya sariawan sembuh total.

Resep tersebut sekarang jadi resep keluarga saya walaupun sampai sekarang saya tidak tahu bagaimana mekanisme kerjanya kok sariawwan bisa sembuh hanya dengan minyak tanah? dan cara ini selalu berhasil dikeluarga kami. apakah anda berani mencoba?

0 Response to "Obat Sariawan Murah Meriah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel