Beberapa Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Bisa Mengandung Anak Laki-laki

Baca Juga


Harian Pati - Bagi sebagian orang, kehadiran anak laki-laki dalam sebuah keluarga masih dianggap sebagai keharusan karena merupakan penerus trah keluarga. Banyak pasangan yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan anak laki-laki. Dan banyak istri yang merasa bangga karena bisa mengandung anak laki-laki. Karena bagi seorang istri, mereka beranggapan bahwa jika tidak bisa memberi anak laki-laki kepada sang suami akan merasa takut ditinggal suami mencari wanita lain untuk mendapatkan anak laki-laki.

Sesuai dengan kultur yang ada di Indonesia khususnya masyarakat Jawa , penerus laki-laki memegang perang dominan dibandingkan anak perempuan. Karena alasan tersebut, banyak keluarga yang melakukan berbagai cara untuk bisa hamil dan mengandung bayi laki-laki. Baik itu dengan melakukan hal-hal yang rasional maupun yang irrasional.

Namun tidak semua pasangan diberi kemudahan untuk mendapatkan anak laki-laki, bagi yang memiliki banyak uang, mereka bisa pergi ke dokter untuk melakukan program kehamilan tidak peduli berapa uang yang harus dikeluarkan. Tapi bagi yang kondisi perekonomiannya pas-pasan, berikut ini ada beberapa cara yang bisa dicoba, antara lain:
  • Waktu bercinta
Salah satu faktor yang menentukan jenis k3lmin anak yang dikandung laki-laki atau perempuan adalah kromosom. Bagi pasangan yang menginginkan anak laki-laki, dianjurkan untuk melakukan hubungan intim saat ovulasi atau mendekati masa ovulasi. Masa ovulasi adalah masa dimana rahim melakukan pelepasan sel telur. Wanita dengan siklus m3nstruasi teratur akan mudah mengetahui masa ovulasinya, sedangkan wanita yang siklusnya tidak teratur akan cukup kesulitan melakukan penghitungan masa subur.

Bagi pasangan yang menginginkan anak laki-laki, cara melakukan hubungan 1nt1m bisa dilakukan saat wanita mendekati ovulasi atau saat ovulasi. Salah satu penentu bayi menjadi laki-laki atau wanita adalah kromosom Y, yang jadi masalah adalah kromosom Y tidak bisa bertahan lama dan mudah rusak oleh kondisi asam. Dan biasanya kandungan pelumas yang keluar saat seorang wanita berhubungan intim memiliki kandungan asam yang dapat membunuh kromosom Y pada sp3rm4. Dan salah satu cara yang tepat adalah memjadikan lingkungan yang akan dilalui sperma menjadi basa
  • Posisi
Menurut beberapa artikel dan kitab-kitab kuno yang membahas tentang hubungan 1nt1m, sebenarnya semua posisi bercinta bisa meberikan p3n3trasi yang nantinya menyebabkan terjadinya pembuahan sel telur oleh sperma. Akan tetapi, beberapa posisi dianggap dapat mempengaruhi jenis kelamin anak yang nantinya akan dilahirkan. Banyak sumber yang mengatakan bahwa dengan posisi d0ggy style bisa menyebabkan bayi yang dikandung lelaki. Karena posisi tersebut dianggap akan memudahkan pembuahan sel telur oleh kromosom Y. Dan untuk mempercepat proses pembuahan, posisi missionaris lebih disarankan dengan mengganjal pinggul menggunakan bantal. Selain itu setelah selesai selesai berhubungan disarankan mengangkat kaki dan pinggil lebih keatas agar membantu proses pembuahan.
  • 0rg4sm3
0rg4sm3 merupakan tolak ukur kesuksesan dari hubungan s3ksu4l. Hal-hal yang berhubungan dengan 0rg4sm3 adalah sebagai berikut ini :
  1. Hubungan s3ksu4l yang sukses dan membahagiakan adalah hubungan s3ksu4l yang kedua pasangan sama-sama mencapai 0rg4sm3. Sayangya tidak semua pasangan bisa mencapai 0rg4sm3, terutama pihak wanita.
  2. Pihak wanita sangat sulit untuk mencapai 0rg4sm3, untuk bisa 0rg4sm3 dibutuhkan waktu hubungan s3ksu4l yang lama dan foreplay yang lama.
  3. Untuk mendapatkan anak laki-laki, justru pihak perempuanlah yang harus mengalami 0rg4sm3 terlebih dahulu. Tapi terkadang karena pihak pria 3j4kul4sinya terlalu lama, waktu 0rg4sm3 pihak wanita sedang terangsang untuk yang kedua kalinya sehingga pelumas yang kandungan asamnya tinggi muncul kembali.
  4. Pihak pria harus bisa menahan diri saat dirinya akan merasakan 0rg4sm3 sehingga, pria akan mengusahakan agar dirinya tidak 0rg4sm3 dulu.
  5. Saat wanita 0rg4sm3, wanita akan mengeluarkan cairan. Cairan tersebut bisa membuat kondisi V491na menjadi basa. Kondisi basa akan menguntungkan bagi kromosom Y untuk cara hamil anak laki laki, agar bisa mencapai sel telur dengan selamat.
  6. Jika pria yang 0rg4sm3 terlebih dahulu, akibatnya adalah kondisi V491na wanita menjadi asam, padahal lingkungan yang asam bisa merugikan bagi komosom Y.
  7. Jika ingin membuat kromosom Y tetap bertahan hidup sampai ke tempat tujuan usahakan agar wanita mencapai 0rg4sm3nya terlebih dahulu dibandingkan dengan pria.
  8. Hal tersebut sulit dilakukan bahkan terkesan jarang. Alasan itulah yang menjelaskan tentang mengapa anak perempuan lebih banyak dibandingkan dengan laki-laki, anak perempuan memang lebih mudah dibuat dibandingkan dengan laki-laki.
  • Makanan
Makanan dan pola makan yang dikonsumsi oleh pasangan suami istri merupakan salah satu faktor yang cukup menentukan atas bayi yang nanti di kandung laki-laki atau wanita . Banyak sumber yang mengatakan bahwa makanan dengan kandungan natrium dan kalium yang cukup tinggi bisa manjadi faktor untuk menunjang jenis kelamin yang dikandung. pasangan bisa mengkonsumsi makanan sehat untuk ibu hamil yang kaya akan natrium dan juga kalium untuk mendapatkan anak berjenis kelamin laki-laki.. Makanan itu bisa didapatkan pada makanan yang asin, ikan, sayuran, daging dan juga buah buahan untuk ibu hamil. Tips atau cara tersebut telah didukung menggunakan literatur yang menyatakan bahwa tips tersebut tingkat keberhasilannya mencapai 80 persen.
  • Soda Kue
Untuk mendapatkan anak laki-laki, anda bisa menggunakan soda kue. Soda kue itu bermanfaat untuk bisa membasahi V491na agar bisa menetralkan kandungan asam. Caranya adalah sebagai berikut ini :

Campurkan satu liter air menggunakan dua sendok soda kue.
Aduk dan campurkan sampai merata.
Basuhlah V491na menggunakan larutan tersebut 10 menit sebelum melakukan hubungan intim dengan suami.
  • P3n3trasi dan 3j4kulasi
Untuk mendapatkan anak laki-laki berbeda dengan cara hamil anak perempuan. Jika anak perempuan p3n3trasi bisa dilakukan jauh dari mulut rahim, namun untuk mendapatkan anak laki-laki, p3n3trasi yang dilakukan haruslah sedekat mungkin dengan mulut rahim. P3n3trasi yang dalam dan dekat dengan mulut rahim akan memudahkan kromosom Y untuk mencapai sel telur sebelum kromosom Y tersebut mati karena masa hidupnya yang begitu singkat.

Untuk mendapatkan anak perempuan p3n3trasi bisa tidak dalam, dikarenakan masa hidup kromosom X yang masa hidupnya lebih lama dibandingkan dengan kromosom Y.
  • Malam Hari
Saat malam hari cocok digunakan untuk berhubungan s3ksu4l pasangan yang ingin agar dikarunia oleh anak laki-laki. Alasannya adalah malam hari bisa memberikan efek psikologis yang positif bagi kedua pasangan yang ingin mendapatkan anak laki-laki. Malam hari merupakan suasana tenang dan juga sunyi, ketenangan tersebut bisa membuat kedua pasangan terlepas dari rasa stress.

Jika kedua pasangan diliputi oleh rasa stress dan berhubungan karena tekanan dan sebuah tujuan akibatnya resiko kegagalan sangat tinggi. Tidak hanya anak laki-laki yang gagal didapatkan, namun tanda kehamilan pun akan sulit untuk didapatkan karena kondisi psikologis yang kurang bagus. Pihak wanita pun membutuhkan suasana yang tepat untuk bisa mencapai klimaksnya atau mencapai 0rg4sm3nya.
  • Waktu Ejakulasi
Untuk menjaga kualitas dari kromosom Y sebaiknya pasangan menjaga waktu ejakulasi saat berhubungan intim. Sebelum berhubungan s3ksu4l, usahakan agar suami anda tidak mengalami ejakulasi 4 sampai dengan 5 hari sebelum masa ovulasi. Jika suami atau pasangan anda mendapatkan ejakulasi, kromosom Y pun akan menurun kualitasnya. Jika kromosom Y kualitasnya menurun, akibatnya adalah kromosom itu tidak bisa berenang mencapai sel telur.
  • Puasa S3ks
Untuk bisa mendapatkan jumlah dan volume sperma yang bagus, pasangan diharapkan untuk bisa melakukan puasa s3ks. Puasa s3ks yang dilakukan tersebut sebaiknya dilakukan tujuh sampai delapan hari sebelum masa ovulasi. Melakukan puasa s3ks bisa menjaga kualitas kromosom dan jumlah sperma yang dikeluarkan. Volume sperma yang banyak diharapkan untuk bisa meningkatkan peluang kehamilan dan meningkatkan peluang cara hamil anak laki laki. Puasa s3ks juga bertujuan untuk bisa mematikan kromosom X terlebih dahulu, sehingga yang dominan adalah kromosom Y.
*Diolah dari berbagai sumber

0 Response to "Beberapa Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Bisa Mengandung Anak Laki-laki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel