Yuk Manfaatkan Instagram Untuk Menghasilkan Uang

Baca Juga

Harian Pati - Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan media sosial Instagram. Instagram adalah sebuah media sosial berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial (Facebook, Twitter, Flickr, dll). Satu fitur yang unik di Instagram adalah unggah foto dan menerapkan filter menarik yang bisa dipilih. Pengguna Instagram bisa juga bisa mengunggah video berdurasi 1 menit yang tentunya disertai filter-filter menarik yang menjadikan video lebih hidup selayaknya video yang diambil oleh professional.

Instagram saat ini mendukung untuk digunakan di semua smartphone dari berbagai platform. Dan bagi yang jeli bisa memanfaatkan banyaknya pengguna Instagram sebagai sarana untuk menghasilkan uang.

Baca juga: 13 Trik Jitu Memanfaatkan Instagram Untuk Bisnis
Beberapa cara menghasilkan uang dari Instagram:
  • Sebagai katalog Produk baik Barang Maupun Jasa.
  • Sarana Menjual Produk
  • Sebagai media sosial berbagi foto dan video, Instagram merupakan sarana yang tepat memamerkan produk anda. Baik itu produk berupa barang maupun jasa.
  1. Produk berupa barang
    Jika anda memiliki produk berupa barang, anda bisa memanfaatkan Intagram sebagai katalog yang memamerkan produk-produk barang yang anda jual.Semisal Produk Fashion, Kuliner dan lain-lain.
  2. Produk Berupa jasa
    Jika anda memiliki usaha yang bergerak di bidang jasa, anda juga menawarkannya disini. Contohnya jika anda seorang fotografer, Desaigner ataupun videografer, anda juga bisa mengunggah hasil terbaik yang sudah anda capai disini sebagai sarana promosi.
  • Internet MarketerSelain sarana untuk menjual, anda juga bisa memanfaatkan Instragram untuk membantu menjual produk orang lain dan anda akan mendapatkan komisi atas penjualan produk tersebut.
  • Cocok bagi PubliserJika anda seorang publisher, anda juga dapat memanfaatkan Instagram dengan untuk menarik pemirsa menuju ke link atau website yang anda inginkan

    Jadi jika kita semua jeli, kita bisa memanfaatkan semua yang sedang booming sebagai sarana mengais rejeki. Tinggal kejelian kita dan dari sudut pandang mana kita melihatnya.

0 Response to "Yuk Manfaatkan Instagram Untuk Menghasilkan Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel