Hal-Hal Yang Harus Diketahui Tenaga Kerja Indonesia di Afrika Selatan

Baca Juga

Harian Pati - Bagi anda yang yang berkeinginan mengais rizki atau mengadu peruntungan dengan bekerja di Afrika Selatan, alangkah baiknya sebelum berangkat terlebih dahulu mencari informasi sebanyak-banyaknya terkait negara tujuan. Karena semakin banyak informasi yang diperoleh oleh calon TKI dan TKI yang berada di negara tujuan, akan semakin memudahkan anda untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri sehingga akan memberi kenyamanan ditempat baru.

Pada post kali ini akan disampaikan informasi terkait hal-hal yang harus diketahui calon tenaga kerja maupun pekerja dengan tujuan Negara Afrika Selatan.

Geografis Afrika Selatan
Afrika Selatan merupakan sebuah negara yang terletak di bagian selatan benua Afrika. Letak geografi Afrika Selatan di 33°55′31″S 18°25′26″E dengan luas wilayahnya adalah 1.219.912 km2 dengan jumlah penduduk 53.675.563 juta jiwa (black African 80.2%, white 8.4%, colored 8.8%, Indian/Asian 2.5%). Afrika Selatan berbatasan langsung dengan Namibia, Botswana dan Zimbabwe di utara, Mozambik dan Swaziland di timur laut. Karena terletak di Benua Afrika, Afrika Selatan memiliki perbedaan waktu dengan Jakarta berkisar – 5 jam

Iklim Afrika Selatan
Negara Afrika Selatan memiliki iklim Mediteranian dan Subtropis

Sistem Pemerintahan Afrika Selatan
Sistem Pemerintahan Negara Afrika Selatan adalah Republik dengan menganut sistem hukum campuran dari hukum sipil Romawi-Belanda, common law Inggris, dan hukum adat. Afrika Selatan Termasuk negara maju di kawasan Afrika dengan GDP per kapita pada tahun 2014 US $ 13.100 dengan kondisi keamanan yang cenderung aman walaupun terkadang ada beberapa aksi kerusuhan.

0 Response to "Hal-Hal Yang Harus Diketahui Tenaga Kerja Indonesia di Afrika Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel