Mayat Tanpa Identitas ditemukan membusuk di Belakang Kantor Kecamatan Tayu

Baca Juga



Harian Pati - Sesosok mayat tanpa Identitas ditemukan sudah membusuk di salah satu gerobak PKL (Pedagang Kaki Lima) yang sudah tidak digunakan yang terpakir di Belakang Kantor Kecamatan Tayu, Senin (21/12).

Menurut Samidi (63 thn) penemuan mayat tersebut bermula saat beberapa pegawai Kantor Kecamatan Tayu yang sedang beraktifitas di ruang bagian belakang kantor Kecamatan Tayu mencium bau yang tidak Sedap kemudian menyuruhnya yang merupakan petugas kebersihan di kantor kecamatan  untuk mencari sumber bau. 

Akan tetapi setelah berkeliling di area belakang kantor dan tidak menemukan sumber bau, kemudian dia menuju deretan gerobak PKL yang terpakir di belakang gedung dan menuju salah satu gerobak yang tidak terpakai karena bau menyengat diperkirakan dari gerobak tersebut.

"Ketika mengintip ke dalam saya melihat sesosok mayat yang sudah membusuk dan dikerubungi lalat. Karena takut saya berteriak untuk memberitahu teman-teman di Kantor".Lanjutnya.

Kemudian seorang pegawai dan Polisi Pamong Praja yang piket mengecek kebenaran hal tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tayu.

4 Responses to "Mayat Tanpa Identitas ditemukan membusuk di Belakang Kantor Kecamatan Tayu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel