Setelah 2 Jam Olah TKP, Polsek Tayu Berhasil Ungkap identitas Mayat yang Membusuk di Belakang Kantor Kecamatan Tayu

Baca Juga

Harian Pati - Penemuan mayat tanpa identitas yang membusuk di sebuah gerobak PKL yang terpakir di belakang Kantor Kecamatan Tayu yang membuat geger Pegawai kantor Kecamatan dan warga sekitar segera direspon oleh Polsek Tayu.

Setelah mendapatkan laporan penemuan mayat, Kapolsek Tayu IPTU Lilik Supardi, SH memimpin anggotanya untuk mengamankan TKP, melakukan identifikasi sementara dan Olah TKP untuk mengungkap identitas mayat yang ditemukan membusuk di belakang Kantor Kecamatan Tayu.  

Setelah 2 jam melakukan Olah TKP dan menanyai saksi-saksi, akhirnya identitas mayat yang membusuk di belakang Kantor Kecamatan Tayu bisa diungkap.

Menurut IPTU Lilik Supardi, SH, Identitas mayat tersebut adalah Edi Purnomo alias Didik, 45 tahun Warga Desa Tayu Wetan RT01/RW01 Kecamatan Tayu yang sehari hari bekerja sebagai kuli dorong gerobak PKL di Alun-alun Tayu. Dari olah TKP dan pemeriksaan luar terhadap mayat tidak ditemukan tanda tanda kekarasan dan bekas penganiayaan.

"Identitas mayat yang ditemukan di belakang Kantor Kecamatan akhirnya bisa diketahui setelah dikonfirmasi oleh Keluarganya yang mengenalinya dari pakaian yang di pakai". Ujarnya

Hal tersebut juga dibenarkan oleh adik korban, Bambang Purnawan (44 th) bahwa yang meninggal di dalam gerobak di belakang Kantor Kecamatan Tayu adalah kakanya. Kakaknya meninggalkan rumah 4 hari yang lalu dan pihak keluarga sudah mencarinya. Dan pihak keluarga sudah mengiklaskan kejadian tersebut karena adiknya memang mempunyai riwayat sakit.



0 Response to "Setelah 2 Jam Olah TKP, Polsek Tayu Berhasil Ungkap identitas Mayat yang Membusuk di Belakang Kantor Kecamatan Tayu "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel