Amien Rais Lebih Ganteng dari Anaknya, Begini Kelakar Prabowo


Harianpati.com-- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melontarkan candaan dengan menyebut Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais lebih tampan daripada anaknya yang juga Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais.

Hal itu disampaikan di awal sambutan peresmian Sekretariat Bersama Gerindra-PKS untuk pilpres 2019 di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (27/4) malam.
Pada mulanya, Prabowo menyapa perwakilan PKS yang hadir yaitu Wakil Sekertaris Jenderal Abdul Hakim. Setelah itu Prabowo menyapa Hanafi.
"Wakil Ketua Umum PAN Pak Hanafi Amien Rais. Oh, Hanafi Rais. Pokoknya identik lah. Gantengnya mungkin, gantengnya kalah dengan bapakmu," kelakar Prabowo yang disambut dengan tawa para tamu undangan.
Tidak berhenti sampai di situ, Prabowo berupaya menjelaskan alasan bahwa Amien Rais lebih tampan dari Hanafi.
"Karena perbaikan gizi tentunya. Bapakmu kan lahir dalam masa-masa susah," ujar Prabowo, kembali disambut tawa para tamu yang hadir.
Kelakar Prabowo itu tidak berhenti sampai di situ. Kali ini, Prabowo menceritakan soal sakit gigi yang dia alami.
Menurutnya, selama satu pekan terakhir dia kena masalah karena harus menghadiri berbagai acara yang digelar Gerindra dan PKS. Hal itu pun sebelumnya pernah dia ungkit ketika bersepeda dengan petinggi PKS akhir pekan lalu.
"Saya ini sakit gigi, dokter gigi saya sudah wanti-wanti 'kapan Pak, dicabut' selalu ada acara. Saya minta ya PKS, Gerindra, PAN jangan bikin acara tanggal 30. Dokter gue udah marah-marah ini. Tanggal 30 gigi saya sudah harus dicabut," katanya.
Di sisi lain, Hanafi yang memberikan sambutan sebelum Prabowo sempat menyinggung mantan Danjen Kopassus itu sebagai presiden berikutnya. Apalagi ditambah cuaca cerah malam ini dijadikan sebuah pertanda.
"Selamat malam salam sejahtera bagi kita semua saudara-saudaraku, yang kita banggakan Bapak Haji Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra, Ketua Dewan Pembina Gerindra, Insyaallah," kata Hanafi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amien Rais Lebih Ganteng dari Anaknya, Begini Kelakar Prabowo"

Post a Comment