Di Trangkil Pati, Sosialisasikan Pilgub Jateng Dengan Bersepeda Santai


Harianpati.com---Jelang Pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 di Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati adakan Gerakan sosialisasi pada giat olah raga sepeda santai bersama antara Penyelenggara Pemilu, Pengawas Pemilu, Perangkat Desa, Para Pelajar dan masyarakat umum di wilayah Kecamatan Trangkil Pati. ( minggu, 29/4/2018). 
                        

Gerakan Sosialisasi dengan sepeda santai bersama diikuti sekitar 400 peserta dengan menyusuri desa desa yang ada di Kecamatan Trangkil. Bentuk sosialisasi tersebut sangat tepat karena secara langsung baik penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK dan Panwascam bisa langsung memberikan sosialisasi Pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 mendatang. Demikian juga pihak PPK serta Panwascam Trangkil juga bisa memberikan rambu rambu larangan dan aturan dalam Pilgub Jateng 2018. Gerakan Sosialisasi Pilgub Jateng 2018 mendapat apresiasi dan sambutan warga Trangkil yang mengkuti sepeda santai berkeliling Kecamatan Trangkil.

Maskuri salah seorang Anggota Panwascam Trangkil sangat mendukung gerakan sepeda santai sembari bersosialisasi Pelaksanaan Pilgub dan Pemilu. Pihaknya melibatkan semua anggota Panwascam, staf pendukung dan PPD di semua desa se Kecamatan Trangkil. Selain berolah raga pagi dengan sepeda santai gerakan sosialisasi memberikan pemahaman dan pengertian pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 dengan aturan perundang undangan yang berlaku. Pihaknya sengaja mengajak semua personil Panwascam Trangkil dan PPD sambil membawa selebaran atau spanduk tulisan menyangkut larangan dari Pilgub Jateng 2018 dan Pemilu 2019. Dikatakan oleh Subhan Ketua PPK Trangkil bahwa kegiatan gerakan sosialisasi Pilgub untuk mensukseskan Pilgub Jateng 2018. Sekaligus memberikan informasi ke masyarakat luas untuk hadir di TPS dalam Pilgub Jateng pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Untuk kali ini pihakny melakukan kegiatan dengan sepeda santai bersama masyarakat luas. Di akhir acara sepeda santai semua peserta mendapatkan hiburan musik dan door price berbagai hadiah menarik. Gs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Trangkil Pati, Sosialisasikan Pilgub Jateng Dengan Bersepeda Santai "

Post a Comment