Header Ads

PropellerAds

Gerakan LPPA Pati, Di Apresiasi Bupati Hariyanto


Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, M.Si sangat mendukung gerakan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan Lembaga Perlindungan Perempuan Dan Anak Kabupaten Pati. Hal tersebut disampaikan ketika jajaran Pengurus LPPA Kabupaten Pati melakukan silahturohmi kepada Bupati Pati di Pendopo Kabupaten Pati (jumat, 9/2/2018).

Ketua LPPA Pati Nuringtyas Sesulihati, S.Pd, M.Si dihadapan Bupati menjelaskan bahwa lembaga ini sebagai wujud untuk mendorong rasa sosial dan kemanusiaan terhadap warga membutuhkan perhatian. Lembaga ini khusus memberikan perhatian dalam memberikan perlindungan anak dan perempuan di wilayah Kabupaten Pati dan sekitarnya.
Sudah banyak gerakan sosial yang dilakukan LPPA Pati terhadap sejumlah anak yang membutuhkan perhatian khusus. Terakhir pihaknya sudah memberikan dorongan dan dukungan terhadap anak Syabililah yang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Kariadi Semarang. LPPA dalam gerakan ini juga merangkul Kwarcab atau Pramuka serta organisasi lain yang menpunyai visi misi yang sama.
Nuring dalam kesempatan itu mohon dukungan dan doa restu Bupati Pati dengan harapan program dan giat LPPA bisa memberikan harapan bagi masyrakat Pati. Terlebih dalam penanganan anak dan perempuan yang membutuhkan dukungan.
Bupati Pati H. Haryanto dihadapan pengurus LPPA berpesan dalam melakukan kegiatan selalu memberikan manfaat serta bersifat sosial dan kemanusiaan. Bupati sangat mendukung keberadaan LPPA Pati dengan harapan bisa melakukan kerja sama dengan instansi terkait dan Pemkab Pati.
Semoga keberadaan LPPA mampu memberikan dorongan dalam gerakan sosial dan kemanusiaan bagi semua pihak.
Gerakan LPPA Pati mempunyai kepengurusan yang jelas dengan anggota dari praktisi pendidikan, aktivis, advokasi dan sejumlah jurnalis di Pati. Dengan memadukan berbagai profesi yang ada ke depan keberadaan LPPA Pati mampu memberikan andil dalam mengurai persoalan yang terjadi pada anak dan perempuan.
Salah satu anggota Imam Slamet dari unsur media mengaku jika kiprah yang dilakukan LPPA akan menjalin kerja sama dengan Dinas Sosial dan menjadi mitra dengan sejumlah media dan organisasi lain. Dengan harapan tujuan LPPA akan memberikan manfaat dalam gerakan sosial dan kemanusiaan. (Goes)


No comments

Powered by Blogger.