Header Ads

Wakil Bupati Pati Dukung Kinerja LPPA Lebih Profesional


Pati, Lembaga Perlindungan Perempuan Anak (LPPA) Kabupaten Pati kembali mendapat dukungan dari semua pihak. Termasuk Wakil Bupati H. Saiful Arifin SE yang mengapreasi kegiatan Lembaga Perlindungan Perempuan Dan Anak (LPPA) Kabupaten Pati yang terfokus pada misi sosial kemanusiaan. Kunjungan resmi yang dilakukan pengurus LPPA di Wakil Bupat Pati di Pendopo Kabupaten mendapat dukungan dalam melakukan misi sosial dan kemanusiaan di wilayah Pati (sabtu, 10/2/2018).

Dalam kesempatan itu H.Saiful Arifin berpesan kepada jajaran pengurus LPPA Pati lebih profesional dengan mengedepankan program yang jelas. LPPA menjadi wadah yang perlu didukung dalam membantu dikalangan anak dan perempuan yang mengalami permasalahan. Jangan sampai LPPA dijadikan kedok untuk melakukan kegiatan dalam mengeruk keuntungan pribadi.
Ketua LPPA Pati Nuringtyas Sesulihati S, Pd, M.Si mohon dukungan kepada Pemkab Pati dalam hal ini Wakil Bupati Pati dalam kiprah dan giat LPPA. Untuk menjadikan legalitas yang jelas LPPA telah mengandeng sejumlah mitra kerja dari organisasi lain. Termasuk dengan Dinas Sosial dan sejumlah media di Pati. (goes)

No comments

Powered by Blogger.