Header Ads

PropellerAds

Bocah Down Syndrome Pemilik Brand Atha Coffee & Honey, dengan Omzet Luar Biasa!


Atha Dzaky Kartiko pemilik Brand Atha Coffee dan Honey, yang akrab disapa dengan nama Atha seorang bocah berusia hampir 5 tahun adalah seorang yang menderita penyakit down syndrome atau lebih sering dikenal dengan istilah DS.

Down Syndrome adalah suatu kondisi dimana materi genetik tambahan menyebabkan keterlambatan perkembangan anak, dan kadang mengacu pada retardasi mental. Anak dengan Down Syndrome memiliki kelainan pada kromosom nomor 21 tersebut berjumlah tiga (trisomi 21), sehingga totalnya menjadi 47 kromosom. Jumlah yang berlebihan tersebut mengakibatkan kegoncangan pada sistem metabolisme sel. Down Syndrome terdapat  pada seluruh bangsa didunia dan angka kejadian dwon syndrome rata-rata diseluruh dunia adalah 1 pada setiap 1000 kelahiran. kejadian down syndrome ini meningkat seiring pertambahan usia ibu hamil, di mulai sejak umur 35 tahun.
Anak dengan Down syndrome mungkin memiliki berbagai cacat lahir, oleh karena itu anak down syndrome membutuhkan  terapi khusus dan perhatian yang maksimal dari orang tua, supaya mereka bisa tumbuh dan berkembang dengan bahagia dan bisa berkomunikasi seperti anak lainnya. Sekitar setengah dari anak DS dilahirkan dengan cacat jantung, Kelainan pencernaan, serta memiliki resiko berkurangnya pendengaran / penglihatan.
Anak Down Syndrome biasanya akan mengalami keterlambatan perkembangan dan masalah perilaku, misalnya perkembangan bahasa, bicara lebih lambat dan sulit dimengerti, belum ada pemahaman tentang bahaya atau tidak atas suatu tindakan, membuat masalah untuk mencari perhatian, obsesif, keras kepala/mudah tantrum, sehingga mempengaruhi komunikasi dan interaksi sosial.

Salah Satu Produk Coffe dan Madu 
Atha, yang tinggal jauh dari perkotaan yang tepatnya di Desa Tajungsari Kecamatan Tlogowungu Pati memulai usahanya sekitar 1 tahun yang lalu dengan memanfaatkan hasil kebun dan hasil ternak madunya. Ia telah berhasil membuat inovasi baru di bidang pertanian dengan membuat brand Atha Coffe dan Atha Honey.
 Salah satu Jenis Madu dari Atha Honey
Atha Honey adalah sebuah brand madu yang benar-benar asli dan mentah dari sumber asalnya (Row honey). Produk dari Atha Honey ini terdiri dari Madu Klanceng, Madu Jawa, Madu Rambutan dan Madu Randu. Sedang untuk Atha Coffe produk yang dipasarkan adalah: Kopi Hitam, Kopi Jahe, Kopi Cokelat dan Kopi Hijau dan juga Jahe bubuk. Produk Atha Honey dan Atha Coffe ini sudah tersebar di seluruh indonesia, yang  meliputi: Jakarta, Medan, Kendari, Padang, Surabaya dan Malang. Sehingga Atha Honey dan Coffe mempunyai Omzet puluhan juta rupiah. @r




1 comment:

Powered by Blogger.