Header Ads

PropellerAds

Lagi Ngehits! Wisata Bukit Pandang Kayen serasa di Surga



Pernahkah Anda mendengar tentang objek wisata Bukit Pandang? Letaknya, di daerah Desa Durensawit, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Objek wisata ini salah satu yang sedang hits belakangan ini.
Yang bikin spesial wisata ini adalah terdapatnya berbagai gardu pandang yang kece banget. Berbagai model gardu pandang seperti kupu-kupu, i love u, dan rumah pohon. Inilah yang menjadi spot foto favorit bagi para pengunjung.
Kesadaran akan perlunya wisata sudah mewabah di masyarakat. Sehingga perlu terus dibangun objek-objek wisata baru di setiap daerah yang ada. Objek wisata menjadi magnet selain atraksi-atraksi lainya.
Pemandangan alam pegunungan nampak sangat indah, sangat memanjakan mata. Tentunya sangat bagus buat destinasi wisata saat liburan. Suasana yang adem, tenang, dan nyaman banget buat bersantai sembari menikmati panorama alam perbukitan yang menawan.
Bukit Pandang Kayen ini saat ini lagi menjadi perbincangan hangat di media sosial. Jadi, bila kamu penasaran ingin ke sana, langsung aja menuju desa Duren Sawit Kayen.
Pengelola Bukit Pandang Durensawit, Krisno menjelaskan, banyak wisatawan yang datang selama liburan seperti tanggal merah, Sabtu dan Minggu. Jumlah pengunjung yang datang setiap harinya bisa mencapai 2 ribu orang. Mereka tidak hanya berasal dari Kabupaten Pati. Warga luar kabupaten pun banyak. Mereka penasaran setelah melihat-lihat dari internet.
“Ada juga warga yang sedang mudik atau berkunjung ke Pati, kemudian mampir ke objek wisata ini,” katanya.
Menurutnya, spot foto yang paling diminati di objek wisata tersebut adalah Spot foto “I Love You” dan spot foto bukit pandangnya.
“Dua itu yang antrean pengunjung untuk berfoto sangat banyak, meski objek foto lain juga tak kalah ramainya,” imbuh Krisno.
Salah satu pengunjung, Heri mengatakan, dia sengaja datang ke tempat tersebut bersama teman-temanya untuk menghabiskan waktu bersama. Ternyata panoramanya memang mengasyikkan. Dari atas bukit bisa melihat hamparan alam yang luas dan menyejukkan. 
“Jalan-jalan sekaligus menyegarkan pikiran bersama teman-teman,” kata warga Kecamatan Pati itu.
Meski sudah beberapa kali ke tempat tersebut, dia mengaku tidak bosan untuk datang ke tempat tersebut. Lantaran menurut dia, setiap kali datang, pasti ada yang baru di tempat tersebut.
“Pembangunan objek pariwisatanya sangat cepat. Dulu, pas awal-awal dibuka, spot fotonya tidak sebanyak ini. Tapi sekarang sudah banyak spot foto menarik dan sangat ramai yang antri untuk berfoto,” katanya.

No comments

Powered by Blogger.