Panwas Pati Gelar Bimtek Pengelolaan Anggaran Pilgub 2018


Harianpati.com--Dalam rangka mendukung pengawasan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 dan tertib Administrasi keuangan di Lingkungan Panwas Kabupaten Pati, telah diadakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Anggaran Pilkada pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 yang berempat di Hotel Pati, Jl. Panglima Sudirman No.60. ( Senin, 21 Mei 2018)


Dalam Acara tersebut, dihadiri oleh 21 Panwas Kecamatan yang terdiri dari Koordiv. SDM dan Organisasi,Kepala Sekretariat Panwascam serta Staf tenaga Pendukung Panwas Kecamatan.



Tujuan dari diadakannya Bimtek kali ini adalah untuk menambah wawasan terkait laporan pertanggungjawaban keuangan dan Aplikasi Panwascam sehingga terciptanya pengelolaan keuangan yang akuntabel di lingkup Panwas.


RM. Ahmada Mangkunegara S.STP.M.Si dalam sambutannya menekankan kepada Jajarannya kebawah untuk menciptakan Pengawasan yang baik juga pengelolaan keuangannya mesti baik atau dalam istilah jawanya ‘’rampung kegiatan rampung petanggungjawaban keuangannya.”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panwas Pati Gelar Bimtek Pengelolaan Anggaran Pilgub 2018"

Post a Comment