Parut Kelapa Mini Merek Kiyong Milik Suyono, Berhasil Raup Omset Puluhan Juta



Pernakah Anda tahu Parut Kelapa Mini? Suyono salah seorang dari warga desa Kuryokalangan Kecamatan Gabus ini telah berhasil mengembangkan salah satu usaha bisnisnya dibidang teknologi pertanian modern dengan memproduksi parut kelapa mini ramah lingkungan dengan merek “Kiyong”. Dari Produksi Parut kelapa mini ini dalam satu bulan bisa meraup omset puluhan juta rupiah, hasil produksinya juga telah banyak di jual di berbagai wilayah di Indonesia seperti: Jakarta, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Parut Kelapa merek Kiyong ini merupakan  parut kelapa  yang akan membantu memudahkan untuk memarut kelapa dengan mudah dan cepat untuk menghasilkan parutan kelapa yang lembut, tanpa harus repot repot memarut kelapa manual dan sangat cocok untuk ibu-ibu rumah tangga, pemilik warung, restoran maupun bisnis lain yang menggunakan kelapa atau parutan kelapa.

Pembuatan Parut Kelapa Mini "Kiyong"
Menurut Suyono bahwa “parut kelapa merek Kiyong ini tidak memerlukan bahan bakar seperti bensin untuk menyalakanya, karena mesin parut kelapa Kiyong ini menggunakan listrik sebagai sumber penggeraknya”. Sehingga Ibu rumah tangga dijamin mampu menggunakan mesin parut kelapa ini dikarenakan penggunaanya cukup mudah/simple, tinggal pasang kabel ke stop kontak dan mesin parut kelapa ini bisa di gunakan, sangat berbeda dengan mesin parut bensin yang sulit di operasikan selain harga mesinya yang mahal.
Parut kelapa “merek Kiyong” ini didesain menggunakan bahan “steanlees” sehingga selalu bersih dan tidak karatan, selain itu juga cukup mudah untuk di bersihkan. Jika di banding dengan parut kelapa biasa yang dengan menggunakan bahan bakar bensin, parut kelapa mini dengan tenaga listrik ini jelas memiliki kelebihan yang jauh lebih bagus di banding mesin parut bensin atau mesin parut lainya. Diantara kelebihan dari Parut kelapa mini kiyong ini adalah harga  mesin parut kelapa listrik cukup murah, mudah di simpan, mudah di bersihkan dan mudah di pindah tempatkan serta ramah lingkungan karena tidak menggunakan bahan bakar bensin dan sebangsanya layaknya mesin parut lainya.
Sungguh inspiratif bukan? Hal ini diharapkan supaya kita semua bisa ikut andil dalam pembangunan ekonomi Nasional dengan menciptakan lapangan pekerjaan sehingga bisa mengurangi jumlah pengangguran di negara kita.@

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parut Kelapa Mini Merek Kiyong Milik Suyono, Berhasil Raup Omset Puluhan Juta"

Post a Comment