Header Ads

Sosialisasi Pilgub Dengan Bagi Takjil PPK Dan Panwascam Pati


Harianpati.com---Bentuk kegiatan Sosialisasi Pilgub Jateng 2018 dikemas dengan pembagian takjil bagi masyarakat umum (sabtu, 19/5/18). Demikian juga dalam kegiatan tersebut menyentuh aspek seni budaya kreatif dengan menampilkan punakawan sosok semar yang menjadi ikon kegiatan. Selain itu group rebana dari remaja desa Panjunan Pati ikut mendukung dengan alunan irama ke Islaman.


Dengan mengambil lokasi di depan GOR Pesantenan Pati sejumlah Anggota PPK, Panwascam dan PPD se Kecamatan Pati mendukung giat Sosialisasi dalam Pilgub Jateng. Acara giat yang melibatkan pihak penyelenggara dan pengawas Pilgub Jateng 2018 mendapat bantuan pengamanan dari Polsek Pati dan Satpol PP.
Johan Andalas salah satu anggota PPK Kecamatan Pati mengatakan jika bentuk sosialisasi yang dikemas dengan seni kreatif dan pembagian takjil sebagai wujud untuk mengajak lapisan masyarakat yang punya hak pilih hadir di TPS dengan membawa surat pemberitahuan C6 disertai EKTP asli atau Surat Keterangan dari Kandukcapil Pati. Kegiatan ini lebih hidup karena pihak Panwascam diajak untuk terlibat.Gs

No comments

Powered by Blogger.