Header Ads

Study Banding Calon Tunggal Pilkada, Panwaslih Kabupaten Padang Lawas Utara Sempatkan Waktu Berkunjung Ke Panwas Kab. Pati


Harianpati.com--- Senin (21/05) Panwas Kab. Pati menerima tamu dari Panwaslih Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara untuk melakukan study banding Calon Tunggal Pilkada.


Tim Komisioner beserta Jajaran Kesekretariatan Panwaslih Kabupaten Padang Lawas Utara Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Panwas Kab. Pati guna menimba ilmu (study banding) terkait pelaksanaan Pilkada Calon Tunggal di Pati.

Dalam Acara tersebut, Ahmadi, S.Sos. selaku Koordiv. Penindakan dan Penyelesaian Sengketa Panwas kab. Pati menjelaskan tentang keadaan pelaksanaan Pilkada Calon Tunggal di Pati, yang sempat heboh dan menjadi tolok ukur ditingkat Nasional. Dikarenakan belum adanya regulasi yang jelas terkait Kolom Kosong.

“Belum ada aturan yang jelas mengatur mengenai kolom kosong untuk melakukan kampanye.”tuturnya.



M.Harahap, Komisioner Panwaslih Kabupaten Padang Lawas Utara,dalam Ucapannya mengatakan bahwa beliau dan rombongan mengucapkan terimakasih atas waktu dan ilmu yang telah diberikan oleh Panwas Kabupaten Pati.



No comments

Powered by Blogger.