Header Ads

PropellerAds

Yayasan Abadiyah Kuryokalangan Pati, Segudang Prestasi diraih di Tingkat Internasional


Pernakah Anda mengenal "Yayasan Abadiyah"? Visi dari Yayasan Abadiyah adalah sesuai Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Pendidikan Nasional bertujuan mengembangkan Potensi peserta didik agar menjadi manusia beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, danvmenjadi warga negara yang demokratis serta bertanggungjawab. sedangkan Misinya adalah Lokasi dari Yayasan Abadiyah adalah berada di Desa Kuryokalangan Kecamatan Gabus Kabupaten Pati. 
Yayasan Abadiyah disamping belajar umum sesuai kurikulum juga diajarkan Agama yang diantaranya adalah pendidikan kitab kuning dan hafalan Al-Quran. Abadiyah yang terdiri dari Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah mampu menciptakan siswa-siswi yang berprestasi.
Dibulan mei ini saja, Yayasan Abadiyah banyak meraih juara di kejuaran-kejuaran Daerah, Nasional bahkan mampu mengantarkan siswa dan siswinya untuk meraih kejuaran di tingkat internasional.

Sungguh mengagumkan bukan? diantara prestasi yang diraih dibulan mei ini adalah:
- Meraih Juara 2 Putra kejurkab Handball 2018
- Meraih Juara 2 putri kejurkab Handball 2018
- Meraih Juara 3 lomba Video Jurnalistik 2018 
- Meraih Juara 3 pensi Dalam Rangka Pertiwika Tingkat Kodim.


Masih banyak lagi segudang prestasi yang telah diraih oleh Yayasan Abadiyah. Karena itu, agar penamaman nilai-nilai motivasi berprestasi bisa terinternalisasi dalam diri siswa, tanggung jawab perlu dibebankan oleh pendidik. Pendidik disarankan memiliki pengetahuan baik mengenai motivasi berprestasi. Setelah pendidik menguasai pemahaman motivasi berprestasi secara kreatif dipadukan dengan materi pelajaran, sehingga tak terasa siswa dibekali nilai-nilai motivasi berprestasi tersebut.


Dan, pendidik yang mengikhlaskan diri untuk membangun generasi berkualitas tak merasa keberatan mendapat tugas tambahan menanamkan nilai motivasi berprestasi. Karena seorang pendidik sejati akan memiliki kepuasan batin kalau siswa mampu meraih prestasi tertinggi, baik skala nasional maupun internasional, bukan semata-mata pada seberapa tunjangan profesi yang sudah didapatkan.
Dengan segudang prestasi ini, justru banyak PR yang harus dikerjakan oleh pendidik untuk meningkatkan kualitas, tak hanya kepada pendidik siswa-siswi harus juga mempunyai semangat yang kuat. Jaya terus Abadiyah semoga kedepan menjadi lebih berpertasi.@



No comments

Powered by Blogger.