Header Ads

PropellerAds

Meninggal Dunia Saat Bertugas, PPL Asal Cluwak Pati ini Patut Dijuluki “Pahlawan Demokrasi”


Harianpati.com-- Duka mendalam sangat dirasakan jajaran Panwaslu Kabupaten Pati menjelang Pemungutan dan Penghitungan atau Coblosan Pilgub Jateng 27 Juni 2018. Terlebih keluarga besar Panwascam Kecamatan Cluwak Pati yang merasa kehilangan anggota PPL ( Pengawas Pemilu Lapangan ) Pilgub Jateng yang bertugas di desa Mojo Cluwak Pati. PPL desa Mojo bernama Endang Indarwati yang lahir di Pati 1 Desember 1978 meninggal dunia setelah melakukan tugas piket di Sekretariat Panwascam Kecamatan Cluwak satu Komplek dengan Kantor Kecamatan.

Endang Indarwati PPL Desa Mojo Cluwak Pati

Selesai piket sekitar jam 14.00 Endang Indarwati bermaksud pulang ke rumahnya dengan naik sepeda motor. Namun naas beberapa saat keluar dari Kantor Kecamatan Cluwak ditabrak pengendara motor yang kebetulan melintas di jalan raya. Benturan keras yang terjadi menyebabkan anggota PPL Desa Mojo Panwascam Cluwak tersebut tidak sadarkan diri. Sempat di bawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan namun malam harinya meninggal dunia.

Almarhumah Endang Indarwati selain sebagai PPL juga bertugas pengajar sebagai guru wiyata bhakti di salah satu sekolah di Kecamatan Cluwak. Meninggalnya PPL desa Mojo sangat tidak terduga dan membawa kesedihan yang mendalam baik keluarga dan kerabat. Selain dikenal baik, supel dan tanggung jawab dalam tugas.

Aris Ketua Panwascam Cluwak merasa kehilangan sosok PPL yang satu ini. Dirinya sedih karena sosok wanita yang dikenal gigih dan giat dalam pengawasan Pilgub harus secepatnya meninggal sebelum pelaksanaan Pulgub. Selain dirinya semua anggota PPL dan jajaran Kecamatan Cluwak sangat berduka. Semoga kegigigan dan tanggung jawabnya bisa menjadi contoh yang baik dalam pengawasan Pilgub Jateng 2018.

Untuk menjalin rasa kebersamaan dan duka cita jajaran Panwaskab, Panwascam dan PPL hadir dalam pemakaman PPL desa Mojo di rumah duka. Sumber berita10.com


No comments

Powered by Blogger.