Warga Apresiasi Pelayanan Dinas Selama Cuti Lebaran


Harianpati.com--Pelayanan kepada warga selama libur lebaran tahun ini tergolong lancar. Bahkan Bupati Pati, Haryanto mengungkapkan sempat mendapat apresiasi dari warga perihal pelayanan dan infrastruktur diterima dengan baik.


“Khususnya di tempat-tempat pelayanan ini kita piketkan. Seperti, Disdukcapil, DPMPTSP, Puskesmas semuanya piket. Kalau di RSUD Kayen maupun RSUD Pati itu tidak ada masalah. Jadi kalau yang pelayanan masyarakat itu tidak terganggu dan keluhan. Bahkan, saya sering mendapat apresiasi dari warga masyarakat melalui WA, yang intinya di infrastruktur maupun pelayanan ini, diterima dengan baik,” terangnya saat apel bersama hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Kamis (21/62018).

Kendati demikian, Pemkab melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) tetap menyidak melaui tim ke seluruh Organisasi Perangat Daerah (OPD) di Kabupaten Pati.
“Sudah kita terjunkan tim dari BKPP bersama Inspektorat Kabupaten Pati, yang tergabung dalam tim, yang menangani sidak. Pasti itu,” jelasnya.

Libur lebaran tahun ini tergolong lama, pasalnya PNS bisa menikmati libur selama 10 hari. Terhitung mulai 11 hingga 20 Juni 2018 sesuai Surat Edaran (SE) tiga Menteri.

Hari pertama masuk kerja bagi PNS diawali dengan apel bersama di halaman Setda Pati. Apel dipimpin Bupati Haryanto yang dihadiri pejabat dilingkungan Pemkab Pati. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Apresiasi Pelayanan Dinas Selama Cuti Lebaran"

Post a Comment