Header Ads

PropellerAds

Kuliner Ayam Bakar Pemuda Asal Pati Ini, Terasa Sekali Bumbunya


Ayam bakar Pemuda yang mangkal di Desa Blaru sebelah selatan Koramil Pati Kota menjadi kuliner pilihan yang sangat diminati pelanggannya. Olahan menu ini menjadi rekomendasi pencinta kuliner warga Pati dan sekitarnya. Terbukti warung yang buka sejak sore hingga malam tidak pernah sepi dari pembelinya. Rasanya sangat pas di lidah karena olagan bumbunya sangat terasa. Para pembeli dapat memesan olahan ini berupa ayam atau bebek bakar dan goreng ditambah lalapan mentimun, daun kemangi dan urisan daun kol. Apalagi ditambah sambal terasi gorengnya yang rasanya tiada duanya.


Suraji salah satu pengelola mengaku jika olahan yang disajikan terasa sekali bumbunya apalagi disantap dengan sambal terasinya yang rerasa khas rasanya. Sambal yang dibuat sangat enak dan cocok di lidah karena komposisi percampuran antara lombok, terasi yang bumbu lain terasa pas.

Kukuk Indri Bakti salah satu pelanggan mengakui akan rasa bumbu bakar dan sambal terasinya. Satu porsi ayam atau bebek bakar tidak cukup baginya untuk bisa menyantapnya. Biasanya saya ambil dua porsi jika mampir di warung ini. Ditambah dua gelas es jeruk dan lalapan. Menu ini menjadi kuliner yang tetap bagi dirinya. Setiap minggu dua kali dirinya selalu menyempatkan menikmati kuliner khas Pati. Hanya dengan Rp. 23 ribu terasa terpuaskan dengan olahan kuliner ini. Goes

No comments

Powered by Blogger.