Header Ads

Nasi Sop Daging Rogowangsan ini, Pilihan Tepat Sarapan Pagi


Harian Pati, Menu kuliner yang satu ini memang sangat enak dan mantap rasanya di lidah pelanggannya. Nasi Sop khas Rogowangsan Pati menjadi pilihan tepat sarapan di pagi hari. 


Warung sederhana yang ada di sekitar pinggir jalan komplek Pasar Rogowangsan Pati ini dikelola oleh seorang wanita bernama Nanik Ariyani beserta kerabatnya. Wanita asal Kampung Kauman ini telah membuka usaha makanan Nasi Sop sejak lama dan pelanggannya dari berbagai kalangan. Bahkan pelanggan luar kota banyak yang ketagihan olahannya. Nasi Sop Rogowangsan lebih terasa dan nikmat rasanya. Terlebih jika dicampur dengan potongan daging dan tempe goreng akan lebih mantap rasanya. Olahan Nasi Sop ini lebih terasa bumbu kuahnya sehingga terasa sayang terlewatkan.

Warung ini buka sejak pagi dan tutup menjelang siang hari. Warung ini tidak pernah sepi pembeli dan pelanggannya sehingga sebelum menjelang siang sudah habis. Harganya sangat merakyat dengan Rp. 20 ribu menu Nasi Sop campur Irisan daging, tempe goren kriuk dan teh manis siap memuaskan selera makan para pelanggannya.

Rudi Widodo salah satu pelanggan dari Juwana mengaku ketagigan akan rasa dan nikmatnya kuah sopnya. Setiap dua kali seminggu dirinya sengaja ke Pati untuk sarapan Nasi Sop Daging khas Rogowangsan. Rasanya sangat pas di lidah dan bikin ketagihan. Dirinya sudah 8 tahun jadi pelanggan rutin olahan menu ini. Goes

No comments

Powered by Blogger.